Logo Network
Network

Bikin Pilu, Seorang Ibu Bakar Diri dengan Bensin hingga Tewas di Depan Sang Anak  

Priyo Setyawan
.
Rabu, 05 Januari 2022 | 10:39 WIB
Bikin Pilu, Seorang Ibu Bakar Diri dengan Bensin hingga Tewas di Depan Sang Anak  
Ilustrasi bakar diri.(FotoDok MPI)

SLEMAN, iNews.id - Seorang ibu di Bogem, Tamanmartani, Kalasan, Sleman nekat membakar diri. Nyawa korban tidak tertolong lantaran sekujur tubuhnya mengalami luka bakar serius. Aksi tersebut membuat hati para tetangga pilu. 

Korban bernisial TM (38) nekat bunuh diri dengan menyiramkan pertalite ke sekujur tubuhnya kemudian membakar diri. Peristiwa ini terjadi Selasa (4/1/2022) sore pukul 16.30 WIB. 

Kanit Reskrim Polsek Kalasan Iptu Sri Pujo mengatakan sebelum kejadian korban dengan mengendarai sepeda motor membeli pertalite di toko dekat rumahnya. Masing-masing Rp10.000 diisikan ke motor dan Rp100.000 dimasukkan ke ember. 

Setelah itu dia pulang ke rumahnya. Tiba di rumah korban sempat bertemu dengan kakak iparnya dan ditanya bensin di dalam ember itu akan digunakan untuk apa. 

Namun korban hanya diam tidak memberikan jawaban. Korban selanjutnya masuk ke dalam rumah. Saat masuk, dia melewati anaknya yang sedang di depan teras rumah. 

“Tidak berapa lama terdengar suara  blug,” katanya, Selasa (4/1/2022) malam. 

Mendengar suara itu, anaknya berusaha mencari suara tersebut dan melihat ibunya sudah terbakar dan berusaha memberikan pertolongan, dengan menyiram air dari ember  ke tubuh ibunya. Namun karena mengalami luka bakar  hampir di seluruh tubuh, nyawa ibunya tidak tertolong. 

“Itu lantaran bensin yang ada di ember disiramkan ke seluruh tubuhnya. Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY," katanya. 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.