get app
inews
Aa Read Next : Lennox Lewis dan Media Inggris Soroti Kematian Heru Tito yang Kritis Lalu Meninggal Usai KO

Luar Biasa! Hanya Dalam 2 Ronde, Cucu Legenda Tinju Muhammad Ali Bikin Yeager Kalah KO 

Minggu, 30 Januari 2022 | 12:19 WIB
header img
Nico Ali (kiri) cucu legenda tinju Muhammad Ali, memukul KO Jeremiah Yeager (kanan) di Hard Rock Cafe Tusla, Oklahoma, Amerika Serikat, Minggu (30/1/2022) pagi.(Foto:YouTube)

OKLAHOMA, iNews.id - Cucu legenda tinju Muhammad Ali, Nico Ali hanya butuh dua ronde untuk mengalahkan Jeremiah Yeager.

Nico Ali memukul KO Yeager di Hard Rock Cafe di Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat, Minggu (30/1/2022) pagi WIB.

Nico Ali memperpanjang rekor tidak terkalahkan. Dia menjawab kritikan atas penampilannya saat hanya menang angka, tujuh minggu sebelumnya di Madison Square Garden. 

Kala itu, Nico Ali harus menguras keringat untuk menang empat ronde dengan keputusan mayoritas atas Reyes Sanchez dalam pertarungan yang disiarkan televisi ESPN pada 11 Desember. 

Duel itu sebagai bagian dari partai tambahan duel Vasiliy Lomachenko vs Richard Commey. Dia tidak mengalami kesulitan seperti itu saat melawan Yeager (1-2-1, 1 KO) penduduk asli Pennsylvania yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam seni bela diri campuran daripada tinju. 

Nico Ali menghentikan Yeager 45 detik pada ronde kedua dalam laga tambahan duel Xavier Martinez vs Robson Conceicao di Hard Rock Hotel & Casino. 

Yeager bangkit ketika mendapat hitungan wasit Gary Ritter, tetapi Ali  yang agresif menyerbunya dan mendaratkan hook kiri yang menjatuhkan Yeager ke tali. Saat itulah Ritter melangkah di antara mereka untuk menghentikan aksi pada 2:39 ronde kedua. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut