get app
inews
Aa Read Next : Arena Judi Sabung Ayam Digerebek Polisi Bersenjata Lengkap, Para Pelaku Lari Kocar Kacir

Duel Maut Dipicu Soal Penebangan Pohon, Korban Tewas Penuh Luka Sabetan Sajam

Rabu, 03 April 2024 | 03:00 WIB
header img
Korban pembacokan saat diberada di RSUD Bima. (Foto: man)

BIMA, iNews.id - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Desa Parado Wane, Kecamatan Parado, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Korban MT (35) dibacok puluhan kali oleh pelaku AK (51) hingga mengalami luka disekujut tubuh dari kaki sampai kepala.

Diketahui, pelaku dan korban merupakan warga satu desa yakni Desa Parado Wane, Kecamatan Parado. Kejadian tersebut bermula, saat keduanya berpapasan di area perkebunan, pada Selasa pagi pukul 08.30 wita.

Pelaku menghentikan korban dan menanyakan terkait penebangan pohon mangga dan pohon beringin sebagai pelindung pohon durian di hutan lindung.

Lalu keduanya terlibat cekcok hingga korban mengeluarkan parang dan membacok pelaku di bagian kepala, namun tak mempan.

"Pelaku akhirnya melakukan perlawanan dan merampas senjata tajam milik korban, lalu kembali menyerang korban hingga mengalami puluhan luka sabetan dari kaki sampai kepala," ungkap Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo, Selasa (02/4/2024).

Lanjutnya, tubuh korban yang bersimbah darah di tutup oleh pelaku dengan daun jati setelah akhirya ia melarikan diri di perkampungan.

"Pelaku sempat dihadang oleh keluarga korban yang mengetahui kejadian itu, namun sigap Kepolisian Polsek Parado langsung menuju TKP untuk mengamankan pelaku," ujar Kapolres.

"Pelaku sudah kami amankan dan saat ini sedang diperiksa secara intensif oleh penyidik Satreskrim Polres Bima," lanjutnya.

Sementara itu, akibat pendarahan hebat, nyawa korban tak dapat diselamatkan oleh pihak medis RSUD Bima. Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 14.30 wita.

Dalam kasus ini, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo menghimbau kepada masyarakat dan pihak keluarga korban, agar menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut pada pihak Kepolisian.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut