Logo Network
Network

Tante Ernie Seksi Pakai Bra Pink, Netizen Sebut Super Seksi Bak Gitar Spanyol

Helmi Ade Saputra
.
Rabu, 16 Maret 2022 | 11:14 WIB
Tante Ernie Seksi Pakai Bra Pink, Netizen Sebut Super Seksi Bak Gitar Spanyol
Gaya seksi Tante Ernie.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tante Ernie tidak pernah gagal menampilkan foto-foto yang menawan. Bahkan, diamasih terlihat cantik dan awet muda di usianya sekarang.

Memang benar kalau disebut Tante Pemersatu Bangsa. Terlebih, Tante Ernie terbilang sukses menjaga bentuk tubuhnya. Tak heran jika Tante Ernie tetap terlihat seksi di usia 46 tahun.

Seperti terlihat pada fotonya di Instagram belum lama ini. Tante Ernie berpose berdiri tolak pinggang memamerkan body goals aduhai-nya.

Tante Ernie mengenakan sport bra pink dengan celana pendek warna senada. Belahan dada yang terekspos membuat penampilan ibu tiga orang anak tersebut semakin seksi.

Namun, tak hanya penampilannya yang seksi, Tante Ernie juga tampak cantik dan fresh dengan rambut dikuncir ekor kuda. Sementara, makeup flawless membuatnya parasnya tampak awet muda.

Netizen pun dibuat terpesona melihat penampilan perempuan yang mereka juluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut. Terlebih dengan body bak gitar Spanyol Tante Ernie yang bikin gagal fokus!

"wowww makin kece badai," kata @adeol***

"Wow Tante seksi sekali," ujar @bidan_rereokt***

"emot api," komen @ilhamprana***

"Aduhai," timpal @ariefpratama***

"Pingin ga lihat...naluri laki2 memaksa untuk melihat," celetuk @niels_e***

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini