Konser Justin Bieber Ditambah 1 Hari Agar Penggemar yang Tak Kebagian Tiket Bisa Nonton 

Arya Revato Bagasraga
.
Rabu, 30 Maret 2022 | 14:06 WIB
Konser Justin Bieber Jakarta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tiket konser Justin Bieber yang habis terjual membuat para penggemar kecewa berat. Menanggapi hal itu, promotor konser akhirnya menyediaka  tiket tambahan.

Promotor konser bertajuk Justice World Tour Jakarta, yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan jadwal pertunjukan tambahan baru di Jakarta pada Rabu, 2 November 2022. 

Jadwal konser Justice World Tour di Jakarta resmi ditambah satu hari bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

"Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management, akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," kata Harry Sudarma, Co-founder dan COO PK Entertainment, dalam keterangan pers tertulis, dikutip Rabu (30/3/2022).

Promotor juga berharap untuk para Beliebers tidak lagi kecewa karena tiket yang terjual habis di hari pertama dan belum mendapatkannya. Hal ini kemudian memicu kemarahan fans Justin Bieber yang kemudian menjadi trending di twitter.  

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya. Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” ungkap Harry Sudarma.

Konser kedua Justin Bieber ini akan tetap digelar di lokasi yang sama, yakni Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Pihak promotor juga bakal mengumumkan detail tentang kapasitas dan harga tiket untuk tambahan konser tersebut.

Editor : Sazili Mustofa
Bagikan Artikel Ini