Bawa Kambing Diduga Hasil Curian, Pemuda Ini Diamuk Massa Hingga Tewas

Yasin Arfan
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Terduga pelaku pencurian usai dilarikan ke rumah sakit setelah diamuk massa. (Foto/ fen)

BIMA, iNews.id - Seorang warga di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) meregang nyawa setelah diamuk massa karena diduga melakukan aksi pencurian ternak, Jumat (05/8/2022). 

Terduga pelaku berinisial AR (25) warga Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima ini diamuk massa di jalan lintas Desa Roka, Kecamatan Belo sekitar pukul 01.30 wita. 

Kapolsek Belo, Iptu Ilham membenarkan kejadian tersebut. Dari informasi Sekretaris Desa Roka Supriadin, AR bersama salah seorang rekannya kedapatan warga membawa kambing yang diduga hasil curian. 

"Saat dihadang warga, teman korban berhasil meloloskan diri dari massa yang menghadangnya saat itu. Kebetulan, anggota piket yang diterjunkan ke lokasi, melihat terduga pelaku sedang tergeletak di depan Tempat Pemakaman Umum desa roka," kata Kapolsek, Jumat siang. 

Lanjutnya, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi juga mengamankan 1 unit sepeda motor dan seekor kambing warna hitam. 

"Anggota membawa terduga di Puskesmas Belo untuk mendapatkan perawatan medis. Lalu barang bukti sepeda motor dan kambing telah diamankan di Mapolsek Belo," terang Ilham.

Tak lama di Puskesmas, terduga pelaku akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. Nyawa AR pun tak dapat diselematkan dan akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 03.15 wita.

"Saat ini sedang kami periksa beberapa saksi-saksi, sembari kita cari tahu keberadaan teman terduga pelaku yang berhasil meloloskan diri," jelasnya 

Editor : Edy Irawan
Bagikan Artikel Ini