get app
inews
Aa Read Next : Kembali Raih Unsur Pimpinan DPRD Lobar, Nasdem Masih Rahasiakan Calon Kepala Daerah

Gegerkan Warga Lombok, Bayi Perempuan Ini Ditemukan di Atas Kelasah Bambu

Senin, 12 Juni 2023 | 18:37 WIB
header img
Bayi perempuan yang ditemukan warga saat dibawa pihak kepolisian di RS. (Foto: Muzakir/ iNewsBima.id)

LOMBOK, iNews.id - Warga Dusun Tibu Ambung Desa Lembah Sari, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) dikejutkan dengan penemuan seorang bayi perempuan yang baru lahir. 

Bayi tersebut ditemukan oleh warga di atas kelasah bambu di pinggir jalan Desa setempat. Kejadian ini langsung menggegerkan warga Lombok Barat, hingga mendapat respon dari aparat kepolisian.

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda,  dalam laporannya menyatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat, Senin (12/6/2023). 

Penemuan bayi ini terjadi sekitar pukul 06.30 wita, saat itu petugas yang tiba di tempat kejadian memastikan bahwa bayi perempuan tersebut baru lahir dan masih hidup.

Menurut saksi mata, Sahabudin, menyebutkan jika bayi tersebut ia temukan di atas kelasah bambu di pinggir jalan saat dirinya pulang dari kebun di wilayah Dusun Tibu Ambung. 

Ia pun segera memberitahukan penemuan ini kepada istrinya, Hadriah. Dengan penuh kepedulian, pasangan ini menggendong bayi tersebut dan membawanya ke rumah Kepala Dusun Lembah Sari.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut