Jalin Kemitraan, Imigrasi Bima Bersinergi Dengan Insan Pers

Edy Irawan
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 15:56 WIB
Insan Pers bersama Imigrasi Bima. (Foto/ Humas Imigrasi)

BIMA, iNews.id - Kemitraan dan jalinan kebersamaan antara otoritas Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima dengan insan wartawan, kian akrab saja.

Jum'at (5/8) sore, sejumlah wartawan bersama otoritas Kantor Imigrasi Bima bertemu satu meja.

Tentu rajutan kebersamaan itu, banyak hal yang ingin dimunculkan Kantor Imigrasi Bima.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Bima yang diwakili Kasubsi Pelayanan Dokumen Keimigrasian, Yulindo Danu Saputra, berharap, kemitraan antara insan pers dengan Kantor Imigrasi Bima, terus terjalin.

"Kami ingin bermitra dan bersinergi abadi dengan insan media dalam berbagai hal terkait keberadaan Kantor Imigrasi Bima,"harap Yulindo-sapaannya-

Poin penting yang paling diharapkan Kantor Imigrasi Bima, sebut Yulindo, berbagai kegiatan dan kerja Kantor Imigrasi Bima yang saat itu didampingi staf humas Ahmad Eko, mempublish pada media masing-masing, sehingga Kantor Imigrasi Bima, makin dikenal seluruh warga Bima dan Dompu.

Bukan saja dengan wartawan, sebut Yulindo, Kantor Imigrasi Bima tentu ingin menjalin sinergitas dan kebersamaan dengan stakeholder dan elemen masyarakat Bima lainnya.

Kantor Imigrasi Bima yang berdiri di Bima sejak 2016 lalu, dibanding Kantor Imigrasi lain di NTB, tentu terbilang masih muda. Apalagi baru memiliki kantor sendiri di kawasan wisata Amahami Kota Bima, setahun yang lalu yang sebelumnya numpang di gedung samping Istana Bima.

Kehadiran Kantor Imigrasi di Bima sambungnya, misinya tidak lain, memudahkan pelayanan bagi seluruh masyarakat Bima dan Dompu dalam mendapatkan kemudahan kaitan keimigrasian tentunya.

"Kita semua mesti berbangga dan patut secara bersama menjaga dan ikut berpartisipasi mencintrakan Kantor Imigrasi Bima sebagai kantor yang mampu melayani masyarakat banyak,"ucapnya, seraya berharap pada insan media yang ada di Bima, selaras dan bersinergi.

Editor : Edy Irawan
Bagikan Artikel Ini