get app
inews
Aa Read Next : 5 Hari Menghilang, Pria di Bima Ini Ditemukan Tergantung di Dahan Pohon Mangga

Selingkuh dengan Pria Lain, IRT Ini Kepergok Suami saat Berzina

Minggu, 08 Januari 2023 | 20:53 WIB
header img
Ilustrasi

BIMA, iNews.id - Kasus perselingkuhan perempuan yang telah bersuami dengan seorang pria beristri, tengah heboh di Bima, Nusa Tenggara Barat. 

Pasalnya, sepasang cinta terlarang itu kabur setelah kedapatan oleh suami si perempuan saat berhubungan badan tanpa menggunakan sehelai kain. Kejadian ini terjadi di Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, pada Sabtu (07/1/2023) sekitar pukul 23.10 wita. 

Diceritakan SGR yang merupakan suami dari ZLV, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tega menghianatinya, berzina dengan FRM, di rumah mertuanya, disaat dirinya  sedang membanting tulang mencari nafkah hidup sebagai sopir truk pengangkut pasir.

Saat itu, SGR yang baru saja pulang mengambil pasir hodo di Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, tiba di Kota Bima dan ia merasa gelisah dan selalu mengingat istrinya. 

Takut ada kejadian apa-apa yang menimpa istri dan keluarganya, lalu SGR pun bergegas pulang menuju rumah mertuanya, tempat istrinya sering menginap disaat ia pergi kerja.

Tiba di rumah mertua, ia tidak langsung masuk dalam rumah tapi terlebih dulu mengintip di luar kamar melalui lubang kecil. Namun alangkah kaget setelah melihat istrinya sedang berzina dengan orang pria lain dalam keadaan telanjang. 

"Mereka kaget dan memohon ampun saat saya masuk dalam kamar memergokinya," tutur SGR saat datang melapor ke SPKT Polres Bima Kota, Minggu (8/1/2023).

Karena ditangkap basah, lanjutnya, keduanya pun meminta maaf sambil bersujud di kaki SGR. Karena terlanjur kecewa dikhianati, SGR pun tidak terima permintaan maaf keduanya. 

Akhirnya, ia pun naik pitam lalu mengambil sebuah benda tajam untuk menghantam pria selingkuhan istrinya, namun FRM keburu kabur bersama ZLV. 

Kejadian inipun diketahui warga sekitar, setelah FRM berteriak. Tetangga dan warga lain di sekitar tempat kejadian terus berdatangan. Sejumlah warga berusaha menenangkan FRM yang saat itu masih dikuasai emosi, hingga kasus ini dilaporkannya ke Kantor Pores Bima Kota. 
 
"Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Bima Kota," Katanya.

Sementara itu Kanit II SPKT Polres Bima Kota AIPTU I Gede Ariasa membenarkan adanya laporan dugaan perzinahan tersebut. 

"Kami sudah menerima laporan kasus ini, dan suami VLZ sendiri yang datang lapor tadi," jelasnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut