get app
inews
Aa Read Next : Monitoring Kesiapan Cabor Jelang Porprov NTB, KONI Kabupaten Bima Beri Bantuan untuk Atlet

Babak Penyisihan Group B, Kabupaten Bima Menang Tipis dari Tim Kabupaten Sumbawa

Sabtu, 18 Februari 2023 | 15:17 WIB
header img
Jajaran KONI Kabupaten Bima usai menyaksikan laga pertandingan sepakbola antara Tim Kabupaten Bima vs Kabupaten Sumbawa. (Foto: iNewsBima.id)

MATARAM, iNews.id - Dua kesebelasan sepak bola antara Tim Kabupaten Bima vs Kabupaten Sumbawa, kembali adu ketangguhan dalam babak penyisihan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) ke XI. 

Pertandingan berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Turide Mataram itu berakhir keunggulan tipis bagi Tim Kabupaten Bima dengan skor 2-1, pada Jumat (17/2/2023). 

Terlihat, kedua tim Group B tersebut saling serang dari babak pertama hingga babak kedua. Satu gol pembuka untuk Kabupaten Bima berhasil dicetak oleh Amar, pemain nomor punggung 10 pada babak pertama. Sementara gol kedua dicetak Alfin nomor punggung 18. 

Menjelang akhir laga babak kedua, Tim Kabupaten Bima berhasil memperkecil ketertinggalannya, hingga akhir pertandingan dengan skor Kabupaten Bima 2 - 1 Kabupaten Sumbawa. 

Ketua KONI Kabupaten Bima Indah Dhamayanti Putri, yang turut hadir langsung menyaksikan bersama Wabup Bima Dahlan M. Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Putera Feryandi, Sekda Bima Taufik Hak, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Rostiati Dahlan, mengaku puas dengan akselerasi yang dimainkan oleh Tim Sepak Bola Kabupaten Bima pada babak penyisihan Porprov NTB ke XI. 

"Alhamdulillah, permainan tim sepak bola Kabupaten Bima ini sudah bagus. Namun, perjuangan ini masih panjang untuk meraih kemenangan di ajang Porprov," Kata Ketua KONI juga sebagai Bupati Bima saat ini. 

Umi Dinda (sapaan akrab Bupati Bima) menambahkan, permainan kesebelasan Kabupaten Bima memang kompak. Ini terlihat dari penguasaan bola yang lebih banyak berada di wilayah lawan.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi kesebelasan kita pada Porprov tahun ini," kata dia. 

Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bima, dirinya puas dengan penampilan pemain. Dirinya meminta agar semua pemain harus tetap fokus pada babak pengisihan. 

"Semoga lolos pada laga berikutnya, target kita tetap fokus meraih kemenangan," harapnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut