get app
inews
Aa Read Next : Ambil Bagian di Festival Rimpu Mantika, Imigrasi Bima Beri Door Prize pada Warga yang Beruntung

Putra Mahkota Arab Saudi Legalkan Alkohol dan Bioskop, Ulama: Mohammed bin Salman Yahudi

Senin, 10 Januari 2022 | 11:56 WIB
header img
Putra Mahkota Arab Saudi pangeran Mohammed bin Salman.(Foto:Ist)

NEW DELHI, iNews.id - Sikap Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) yang melegalkan alkohol dan membuka bioskop di kerajaan Arab Saudi mendapat tanggapan dari ulama.

Presiden Asosiasi Imam Seluruh India, Maulana Sajid Rashidi mengatakan, MBS keturunan Yahudi karena sudah mengizinkan konsumsi minuman beralkohol dan bioskop. 

"Saya tidak akan gentar untuk mengatakan bahwa MBS bisa jadi anak dari orang tua Yahudi," katanya. 

"Orang Yahudi memiliki misi merusak dan menghabisi Islam. Mereka bekerja untuk menabur perselisihan di antara umat Islam dan menyebabkan pertikaian di antara kita. Jadi, saya tidak akan terkejut jika MBS memiliki keturunan Yahudi," kata Rashidi. 

Tudingan itu muncul selama interaksi Rashidi dengan jurnalis Pakistan; Arzoo Kazmi, yang videonya telah diunggah di saluran YouTube jurnalis tersebut. 

Selama percakapan, yang menyentuh diskusi tentang Muslim India dan Pakistan, realitas "Jannat", dan reformasi dalam Islam, Rashidi mengatakan bahwa Putra Mahkota Saudi MBS sedang mencoba untuk menjauhkan Muslim dari keyakinan mereka. 

Saat ditanya bagaimana MBS berusaha untuk mencairkan interpretasi puritan Islam di Kerajaan Saudi dengan membawa reformasi, Rashidi menyatakan bahwa pembukaan toko minuman keras, bar dan kasino tidak dapat disebut sebagai reformasi di bawah Islam. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut