get app
inews
Aa
Read Next : Spetsnaz, Tentara Wanita Rusia yang Cantik dan Seksi Dibekali Teknologi Mematikan

Polisi Sebut Korban Begal Payudara di Kota Tangerang Waria Bukan Wanita

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:22 WIB
header img
Korban begal payudara di Karawaci, Kota Tangerang yang viral di media sosial ternyata seorang waria.(Foto:Tangkapan Layar/IG @tangerangnewscom)

TANGERANG, iNews.id - Video viral aksi begal payudara di wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, akhirnya terungkap.  Hasil pengusutan polisi terungkap, korban begal tersebut ternyata bukan wanita, melainkan seorang waria alias wanita tapi pria.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci, Iptu Kurniawan mengatakan, petugas telah mengecek lokasi kejadian. "Itu bukan perempuan tapi waria," ujar Kurniawan di Tangerang, Selasa (11/1/2022).  

Dia menuturkan, petugas juga telah mendatangi penyebar rekaman CCTV mengenai kejadian tersebut. Dalam rekaman itu terlihat korban dengan pelaku sempat cekcok. 

"Ada yang bilang kalau itu pelanggannya, mungkin karena kecewa atau tidak sesuai perjanjian," tuturnya.  

Menurutnya, keberadaan waria tersebut saat ini belum diketahui. "Tadi kita sudah cari, intinya ini kita pastikan bukan begal payudara dan yang menyebarkan video tersebut juga sudah minta maaf," katanya. 

Sebelumnya viral di media sosial rekaman CCTV aksi begal payudara di wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Polisi kemudian mengusut video peristiwa tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut