get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis yang Berada di Jepang saat Gempa Tahun Baru, Nomor 4 Lagi Antre Bermain

Viral Bocah 4 Tahun Naik Moge, Begini Ragam Komentar dan Reaksi Netizen

Kamis, 27 Juli 2023 | 12:28 WIB
header img
Bocah kelahiran 11 April 2019 itu terlihat sangat nyaman di atas Honda Goldwing. (Foto: Instagram @adventure_united_riders)

JAKARTA, iNews.id - Aksi bocah berusia empat tahun, Zayn Sofuoglu, naik motor gede bikin geger jagad dunia maya. Pasalnya Zayn Sofuoglu naik motor yang ukurannya 20 kali lebih besar dari dirinya.

Aksi yang terunggah di akun Instagram @adventure_united_riders itu langsung jadi sorotan. Pasalnya Zayn Sofuoglu memang bisa membawa motor gede tersebut dengan baik.

Nama Zayn Sofuoglu memang bukan nama yang asing lagi bagi para penggemar otomotif. Pasalnya Zayn Sofuoglu kerap mencuri perhatian karena sering kedapatan beraksi mengendarai mobil mewah dan mobil sport.

Dia juga sering mengendarai motor sport berukuran kecil untuk belajar balap. Maklum Zayn Sofuoglu adalah anak dari pembalap motor kebangsaan Turki, Kenan Safuoglu.

Namun kali ini aksi Zayn Sofuoglu benar-benar nekat. Pasalnya anak kecil yang bobotnya berada di kisaran 20-30 kilogram itu justru nekat mengendarai motor gede Honda Goldwing keluaran terbaru.

Padahal diketahui bobot Honda Goldwing sangat besar yakni mencapai 385 kilogram. Artinya bobot motor gede itu 20 kali lebih besar dari berat badan Zayn Sofuoglu.

Bahkan saat naik dan turun dari moge buatan Jepang itu, Zayn Sofuoglu perlu dibantu oleh ayahnya. Saat berjalan, anak kecil kelahiran 11 April 2019 itu terlihat sangat nyaman di atas Honda Goldwing.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut