get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Populer Makin Cantik Usai Bercerai, Siapa Saja?

Anak Ferdy Sambo Lolos Masuk Akpol 2023, Polri: Semua Miliki Hak yang Sama

Jum'at, 28 Juli 2023 | 06:21 WIB
header img
Tribrata Putra, anak pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (foto: @boxxsambo/TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Tribrata Putra, anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lolos masuk Akademi Kepolisian (Akpol) 2023. Tribrata yang baru berusia 19 tahun itu sebelumnya menamatkan sekolah menengah akhirnya di SMA Taruna Nusantara angkatan ke-31 pada Mei 2023 lalu.

Pengumuman Tribrata masuk Akpol disampaikan dalam Sidang Akhir Rekrutmen Calon Taruna (Catar) Akpol 2023 pada Senin 24 Juli 2023.

Menanggapi hal itu, As SDM Polri Irjen Dedi Prasetyo menyatakan setiap orang memiliki hak yang sama terkait dengan seleksi Akpol.

"Semua memiliki hak yang sama atau equality," kata Dedi, Kamis (27/7/2023).

Tribrata Putra lolos di Akpol 2023 dari Polda Metro Jaya. Akun YouTube Penyediaan Personel menyampaikan secara langsung pengumuman Sidang Akhir Rekrutmen Catar 2023.

Tribrata Putra telah lulus dari sekolah Taruna Nusantara pada 6 Mei 2023. Pada kelulusannya itu, dia tidak didampingi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang tengah mendekam di jeruji besi atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Tribrata merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Tribrata memiliki dua orang kakak di antaranya Trisha Eungelica dan Trishanna Datia, serta seorang adik bernama Triardana Arka.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut