get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis yang Berada di Jepang saat Gempa Tahun Baru, Nomor 4 Lagi Antre Bermain

5 Artis Populer Makin Cantik Usai Bercerai, Siapa Saja?

Selasa, 17 Oktober 2023 | 19:17 WIB
header img
5 Artis makin cantik usai bercerai. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Potret artis yang disebut makin cantik usai bercerai selalu menjadi sorotan. Tak seperti perempuan kebanyakan, para artis ini malah disebut-sebut makin mempesona usia menyandang status janda.

Memang status janda tak menghalangi para artis cantik ini merawat diri. Bahkan ada yang gayanya makin muda seperti anak gadis. Tak heran jika para artis ini kerap menuai pujian dari netizen.

Nah penasaran siapa saja artis yang disebut makin cantik usia bercerai? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (17/10/2023):

1. Dhena Devanka

Dhena Devanka belum lama ini berhasil mencuri perhatian netizen, atas penampilannya yang kian cantik dan memukau sesuai bercerai dengan Jonathan Frizzi, atau kerap dikenal dengan sebutan Ijonk. Dhena terlihat semakin fresh dengan potongan gaya rambut pendeknya, membuat ibu tiga anak itu terlihat berbeda. Dilansir dari akun Instagram miliknya @dhenaaldhaliadevanka, Dhena kelihatan semakin fresh dan memesona loh.

2. Sophia Latjuba

Usia menyandang status janda, ibu dari dua anak ini malah kelihatan semakin muda. Sophia Latjuba bahkan pernah dijuluki vampire karena wajahnya tak juga menua. Di usia yang kini sudah 50 tahunan, body dan wajah Sophia tak kalah dengan anak gadis.

3. Aura Kasih

Artis yang disebut makin cantik usai bercerai salah satunya Aura Kasih. Bukan rahasia lagi kalau Aura Kasih selalu mencuri perhatian netizen, Unggahan foto-fotonya selalu menuai reaksi positif dari penggemar.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut