BUMN PT Rajawali Nusindo Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Ini Syarat dan Posisinya

Zikra Mulia Irawati
.
Senin, 17 Januari 2022 | 14:00 WIB
PT Kimia Farma buka lowongan kerja untuk dua posisi. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, iNews.id - PT Rajawali Nusindo kembali buka lowongan pekerjaan untuk tiga posisi. Posisi pertama adalah Legal dengan penempatan di kantor pusat Jakarta. 

Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain pria/wanita, minimal S1 Hukum, maksimal berusia 27 tahun, sehat jasmani dan rohani.

Selain itu, fresh graduate dan yang berpengalaman kerja di bidang hukum utamanya Hukum Perusahaan/Litigasi/Perizinan berkesempatan melamar.

Adapun pelamar juga wajib memiliki kemampuan komputerisasi (Ms Office & Internet), berbahasa Inggris aktif, keterampilan komunikasi yang baik, berorientasi detail, mampu menganalisa dengan baik, proaktif dan gerak cepat. Lowongan untuk posisi ini masih akan dibuka hingga 31 Januari 2022.

Dua posisi lain yang juga tersedia adalah Salesman Consumer dan Marketing Institusi dengan penempatan di kantor cabang Jambi. Lowongan untuk dua posisi ini akan dibuka hingga 10 Februari 2022.

Sebagai informasi, anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) ini ini memproduksi produk konsumsi, alat kesehatan, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Syarat untuk melamar kedua posisi di atas adalah pria/wanita, maksimal berusia 27 tahun, minimal lulusan D3 semua jurusan, sehat jasmani dan rohani. Pelamar diutamakan telah memiliki SIM A dan SIM C, selling skill, kemampuan komunikasi dan negosiasi, mampu bekerja dengan target, serta berpengalaman di bidang sales dan marketing. 

Berkas yang dibutuhkan untuk melamar antara lain surat lamaran dan CV terbaru. Informasi dan pertanyaan lain seputar lowongan dapat diakses melalui https://recruitment.nusindo.co.id/. Perlu dicatat, proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Editor : Sazili Mustofa
Bagikan Artikel Ini