get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

HUT RS Sondosia ke-12, Bupati Bima Naikkan Status 2 Honorer yang Lama Mengabdi

Senin, 21 Agustus 2023 | 09:32 WIB
header img
Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima saat menikmati tari penyambutan Tim Nakes RS Sondosia. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Dua Honorer Rumah Sakit Sondosia, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, angkat diangkat statusnya oleh Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri.

Pernyataan itu langsung disampaikan oleh Bupati Bima saat HUT RS Sondosia ke-12 dihadapan seluruh Direkrur dan pegawai Nakes lainnya, Senin (21/8/2023).

Kedua honorer tersebut yakni Rati Kurniati yang bertugas di ruang IDG dan Taufik Hidayat yang bertugas di ruang Kelas 3 RS Sondosia.

Keduanya tersebut akan dinaikkan statusnya, setelah diketahui telah lama mengabdi di RS Sondosia, saat tanya jawab usai keduanya masuk dalam Tim Tari penyambutan Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima yang hadir.

Dihadapan Buapti Bima dan Wakil Bupati Bima serta sejumlah Kepala OPD yang mendampinginya, Rati Kurniati menuturnya jika ia telah 10 tahun mengabdi sebagai honorer dan Taufik Hidayat telah 6 tahun mengabdi.

"Untuk dua orang yang telah lama mengabdi sebagai honorer, insyaallah akan saya naikkan statusnya. Ini merupakan hadiah HUT RS Sondosia ke-12 dan HUT RI ke-78," kata Bupati Bima, yang dibarengi tepuk tangan serentak oleh pegawai lainnya.

Sementara itu, kegiatan HUT RS Sondosia berlangsung khidmat. Terlihat Bupati dan Wakilnya menikmati setiap momen kegiatan yang digelar di halaman depan RS Sondosia.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut