get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis yang Berada di Jepang saat Gempa Tahun Baru, Nomor 4 Lagi Antre Bermain

Viral Sayuran Suvenir Pernikahan, Isinya Sawi hingga Terong

Sabtu, 16 September 2023 | 16:45 WIB
header img
Viral Sayuran Jadi Suvenir Pernikahan, Isinya Sawi hingga Terong (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Suvenir pernikahan identik dengan bentuknya yang unik dan lucu. Selain kedua mempelai, suvenir pernikahan menjadi salah satu yang mencuri perhatian ketika tamu undangan datang ke pesta pernikahan. 

Suvenir yang unik menjadi kenangan tersendiri untuk dibawa pulang oleh para tamu undangan. Kebanyakan mempelai sengaja menyiapkan suvenir unik untuk dibagikan kepada tamu undangan yang hadir. Seperti yang dilakukan pasangan mempelai Andini dan Tirta. 

Alih-alih membagikan suvenir berupa barang yang biasa digunakan seperti centong nasi, mug, kipas dan yang lainnya, kedua mempelai ini menyediakan suvenir yang kelewat unik dan tak disangka-sangka oleh para tamu undangan yang hadir.

Menilik dari unggahan TikTok Wedding Organizer yang mengurus pernikahan mereka @kamaniya.organizer, kedua mempelai menyediakan suvenir berupa sayur mayur lengkap seperti sawi, terong, wortel, kacang panjang dan masih banyak yang lainnya. 

Video tersebut memperlihatkan para tamu undangan begitu antusias memilih sayuran sepuasnya yang dihamparkan begitu saja. Pihak WO pun telah menyediakan tas khusus untuk para tamu undangan nantinya membawa pulang sayuran yang mereka pilih. 

Bukan hanya ibu-ibu saja yang terlihat antusias mengambil sayuran. Bapak-bapak hingga para pasangan muda-mudi juga terlihat antusias saat memilih sayuran yang diinginkannya.

Video tersebut pun viral hingga ditonton 2,8 juta kali. Netizen pun sontak membayangkan jika ibu-ibu yang hadir ke pesta pernikahan tersebut tentu akan senang melihat hamparan sayuran yang dapat diambil sepuasnya. 

"Itu si bapak ngambilnya sesuai pesanan istri," tulis @apo**

"Pasti ibu-ibu lebih nyambung ngambil sayurannya," tulis @urs**

"Walah mak gue bahagia banget ini kalau ke sana," tulis @mat***

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut