get app
inews
Aa
Read Next : Teror KKB Papua Kembali, Tembaki Patroli Polisi Lalu Bakar 15 Rumah, Puskesmas dan Rumah Guru 

Warga Berhasil Tangkap Buaya Raksasa yang Telan Seorang Pria di Sungai Ayuka  

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:15 WIB
header img
Warga Kampung Ayuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Timika, Papua menangkap seekor buaya raksasa.(Foto:Antara)

TIMIKA, iNews.id – Warga Kampung Ayuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Timika, Papua menangkap seekor buaya raksasa. Buaya dengan ukuran 7 meter itu kerap meresahkan. Benar saja, ternyata di dalam perut binatang buas itu terdapat potongan tubuh manusia.

Potongan tubuh itu merupakan jasad warga warga Kampung Tipuka bernama Damianus Yauta (30). Korban dilaporkan hilang sejak Kamis (20/1/2022) saat beraktivitas di sungai. Warga curiga korban dimangsa buaya.

Kepala Kantor Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Timika George L Mercy Randang mengatakan, upaya pencarian korban dilakukan bersama-sama antara tim SAR gabungan dan warga masyarakat Tipuka dan Ayuka sejak pagi dengan menyisir Sungai Ayuka yang menjadi lokasi terakhir korban diterkam buaya. 

Almarhum Damianus Yauta, seorang pencari kepiting bakau asal Kampung Tipuka dinyatakan hilang saat hendak membersihkan kepiting bakau yang didapatnya di Sungai Ayuka, tepatnya sekitar satu kilometer dari jembatan pertama menuju Kargodok Pelabuhan Amamapare. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut