get app
inews
Aa Read Next : Kagumi Bawah Laut Sorinehe Kota Bima, Kapolres Bima: Mari Bersama Menjaga Ekosistem Laut

Mobil Damkar Kota Bima Jatuh Terguling Usai Nyalip, 2 Petugas Damkar Meninggal 1 Kritis

Minggu, 01 Oktober 2023 | 19:33 WIB
header img
Salah seorang korban petugas damkar saat di evakuasi setelah terjepit badan mobil. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Dua orang petugas pemadam kebakaran Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), tewas dalam kecelakaan mobil pemadam kebakaran pada Minggu ( 01/10/2023).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan raya utama, jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Mesjid Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, sekitar pukul 15.00 wita. 

Kedua korban yakni Fathoni dan Nazar. Keduanya terpental jatuh ke aspal lalu terjepit badan mobil setelah sebelumnya mobil damkar oleng usai menyalip mobil lainnya di depan. 

Kejadian ini bermula, saat petugas pemadam kebakaran Kota Bima menerima informasi adanya kejadian kebakaran di Kelurahan Pane, Kecamatan Mpunda. 

Tiga mobil Damkar pun diterjunkan ke lokasi untuk segera mengatasi musibah tersebut. Namun nahas, tepatnya di Kelurahan Monggonao yang tak jauh dari lokasi tempat kejadian, mobil damkar jatuh terguling di aspal setelah oleng usai menyalip mobil lainnya. 

"Mobil damkar mengalami kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka serius dan saat ini kritis," ungkap Kasi Penyelamatan Dinas Damkar Syahruman. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut