get app
inews
Aa Read Next : Syarat Pengajuan Kenaikan Pangkat, 69 Personel Polres Bima Ikuti Ujian Beladiri

5 Penyanyi Lawas 90an, Nomor 3 Wajahnya Tak Berubah Masih Imut-Imut

Selasa, 03 Oktober 2023 | 22:49 WIB
header img
Penyanyi Lawas 90an (Foto: Instagram).

BIMA, iNews.idPenyanyi lawas 90an yang wajahnya masih awet muda selalu mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, sebagian dari mereka bahkan nyaris tak berubah dan masih terlihat imut-imut seperti dulu.

Di masa kejayaannya dulu, para penyanyi ini dikenal berkat gaya, karakter suara, dan penampilannya yang mencuri perhatian. Saking terkenalnya, wajah mereka bahkan kerap terpampang di sampul buku hingga kalender loh.

Nah penasaran siapa saja penyanyi lawas 90an yang masih eksis dan dikenal oleh masyarakat? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (3/10/2023).

Penyanyi Lawas 90an

1. Ruth Sahanaya


Penyanyi lawas 90an yang hingga kini masih tetapi dipanggil diva adalah Ruth Sahanaya. Tak dipungkiri, suara tingginya belum ada yang mengalahkan. Maklum saja, Ruth juga dikenal sebagai penyanyi rohani di gereja. Pada masa kejayaannya dulu, dia juka menjadi ikon penyanyi berambut pendek. Potret lawasnya juga menjadi bukti bahwa kecantikan pelantun tembang Tak Kuduga ini tak lekang oleh waktu.

2. Mayangsari

Siapa yang tak mengenal penyanyi sekaligus artis lawas Mayangsari. Pada era 90-an suara merdu Mayangsari begitu digemari. Salah satunya lagu yang paling dikenal yakni Harus Malam Ini. Lagu milik Mayangsari ini juga paling sering diputar di karaoke di zamannya. Kini sosok Mayangsari memang sedikit berubah. Jika dulu istri dari Bambang Trihatmodjo ini tampil cantik dengan rambut pendek, kini dia memilih rambut panjang dengan makeup minimalis.

3. Yuni Shara

Penyanyi lawas 90an salah satunya Yuni Shara. Dia mengawali kariernya pada 1991. Namanya mulai dikenal publik setelah menyanyikan tembang berjudul Hilang Permataku yang rilis pada 1992. Meski sudah berusia 51 tahun wajah Yuni Shara masih terlihat awet muda. Malahan netizen menyebutnya masih imut-imut seperti anak SMA.

4. Bella Saphira

Selain piawai berakting, rupanya Bella Saphira juga memiliki suara merdu. Artis yang dikenal sebagai penyanyi lawas 90an ini telah menelurkan 3 album dan satu single. Selain bakatnya yang mumpuni, paras ayu Bella juga membuat banyak orang jatuh cinta nih.

5. Betharia Sonata

Penyanyi lawas 90an yang juga masih mencuri perhatian adalah Betharia Sonata. Di masa kejayaannya dia dikenal dengan lagu-lagu melankolis patah hati. Kini Betharia sudah tak muda lagi. Namun di usia 60 tahun dia masih bugar.

Itulah deretan penyanyi lawas 90an.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut