get app
inews
Aa Read Next : 7 Hari Pencarian Hasil Nihil, Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Dokter Wisnu

Terpilih di Musda V IJTI NTB, Riadi Sulhi: Mari Bersama Membangun Organisasi yang Lebih Baik

Sabtu, 23 Desember 2023 | 21:24 WIB
header img
Penyerahan bendera pataka IJTI NTB dari Ridha Andi Patiroi (Demisioner) ke Riadi Sulhi (Ketua IJTI NTB) terpilih.

MATARAM, iNews.id - Riadi Sulhi kembali dipercaya sebagai Ketua Ikatan Jusnalis Televisi Indonesia (NTB) Pengda Nusa Tenggara Barat (NTB), setelah memperoleh 25 suara dari 37 pemilih.

Riadi Sulhi mengungguli Ridha Andi Patiroi yang mendapatkan 12 suara pada Musyawarah Daerah (Musda) ke V Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Nusa Tenggara Barat (NTB), yang berlangsung di Hotel Same, pada Jumat (22/12/2023).

Sebelumnya pada periode 2017-2020, Riadi sempat menahkodai IJTI NTB. Saat menjabat, beberapa program kerjanya terlaksana dengan baik, salah satunya IJTI GO TO Kampus yang digelar di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisip) Mbojo Bima, yang sekarang jadi Universitas Mbojo Bima.

Panggilan moralnya ingin memimpin kembali IJTI NTB periode 2023-2027, tak lain hanya memajukan organisasi profesi ke arah yang lebih baik lagi.

"Ini adalah kemenangan kita bersama. Mari turut andil dalam kepengurusan ini memajukan IJTI NTB ke arah yang lebih baik lagi, tentu tak luput dengan melanjutkan program-program sebelumnya," ajak Riadi saat pidato usai Musda berlangsung.

Diakuinya, IJTI NTB merupakan wadah ajang silaturahmi untuk seluruh anggota yang tergabung, dan juga bagi sesama profesi. Tanpa adanya rasa kebersamaan dan transparansi, dipastikan wadah tersebut tak akan berkembang maju.

"Terima kasih buat seluruh pengurus sebelumnya, semoga kedepan kita kembali bersama memajukan IJTI NTB," tutupnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut