get app
inews
Aa Read Next : Kagumi Bawah Laut Sorinehe Kota Bima, Kapolres Bima: Mari Bersama Menjaga Ekosistem Laut

Buka Puasa Bersama Jajaran Setda Bima, Bupati: Jaga Kebersamaan dan Kekompakan

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:09 WIB
header img
Jajaran Setda Kabupaten Bima gelar buka puasa bersama. (Foto: Humas Pemkab Bima)

BIMA, iNews.id - Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M Noer menggelar buka puasa bersama dengan seluruh jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bukber tersebut dilaksanakan disela kegiatan safari ramadhan yang rutin berlangsung di setiap Kecamatan.

Kegiatan itu  diawali dengan acara Tausiyah Ramadhan yang diisi oleh Ustadz Ahyani, dihadapan para pejabat struktural, fungsional dan para staf di Lobi kantor Bupati Bima.

Dalam kesempatan itu, Buapti dan Wakil Bupati juga memastikan seluruh ASN ikut hadir bersama sama guna mensyukuri apa yang ada tanpa ada perbedaan.

"Acara buka puasa bersama yang berlangsung pada hari ke-8 Bulan Suci Ramadhan ini ditujukan untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan seluruh jajaran karyawan yang mengabdi di lingkup sekretariat daerah," ungkap Bupati yang didampingi Pj.Sekda Suwandi dan para Staf Ahli, Asisten dan Kabag.

Umi Dinda (sapaan akrab Bupati Bima) mengapresiasi kepada para ASN atas semangat dan pencapaian kerjanya meski kondisi yang masih terbatas.

"Terlebih lagi, ASN yang berdomisili di Kota Bima namun mengabdi di Pemkab Bima agar sabar dan tetap semangat bekerja pada unit kerja masing-masing," ucapnya.

"Bagaimanapun, dengan selalu memupuk rasa syukur dan kebersamaan yang kuat maka sukses dan kemajuan daerah bisa diraih bersama," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Bima Dahlan M Noer. Pada kesempatan itu, Wabup turut memberikan arahan pada acara buka puasa bersama (Bukber) dengan mengungkapkan pentingnya ASN untuk terus melebar kebaikan karena semua kebaikan memiliki arti.

Dahlan mengajak semua pegawai lingkup Pemkab Bima untuk selalu berbaik sangka pada setiap pelayanan. 

"Sebab dengan berbaik sangka dan keikhlasan maka takdir baik akan selalu hadir," tutup Dahlan pada acara yang juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H. Mujiburrahman, S.Ag,  Ketua Baznas Drs.H. Zainuddin  dan Kepala Cabang  Bank NTB Syariah Tente.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut