get app
inews
Aa Read Next : Gasak Kendaraan Milik Penggemar Sabung Ayam, Spesialis Curanmor Ini Diamuk Massa

Terduga Pelaku Curanmor Dihajar Massa Hingga Tewas, Kapolres Bima Hadir Melayat

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:18 WIB
header img
Ilustrasi

BIMA, iNews.id - Seorang terduga pelaku curanmor berinisial WH, yang tewas dihakimi massa dikebumikan di TPU Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

WH dihakimi oleh massa setelah kedapatan mengambil motor di Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, pada Senin (27/5/2024), sekitar pukul 20.00 Wita.

Guna meredamkan amarah warga maupun keluarga korban, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, ikut hadir dalam acara pemakaman WH pada Selasa siang. 

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolres mengatakan, kehadiran Polri sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

"Sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama manusia untuk saling mendoakan dan memaafkan. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ucap Kapolres pada Kamis (30/5/2024).

Dirinya juga menghimbau, agar masyarakat dan pihak keluarga bisa menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Jangan mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas," pungkasnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut