Logo Network
Network

Hilang Saat Bermain, Bocah Perempuan ini Ditemukan Meninggal di Parit Sawah

Edy Irawan
.
Minggu, 13 Maret 2022 | 12:59 WIB
Hilang Saat Bermain, Bocah Perempuan ini Ditemukan Meninggal di Parit Sawah
Tim Gabungan saat mengevakuasi jenazah bocah perempuan. (Foto: tim sar)

BIMA, iNews.id - Seorang bocah perempuan, Anisa (3) ditemukan tak bernyata di area persawahan Dusun Tukak Bendu, tepatnya di perbatasan antara Desa Sesait dan Desa Santong Mulia, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (13/3/2022). 

Menurut Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit PH mengatakan, bocah tersebut ditemukan sekitar pukul 08.03 wita, sedang tergeletak di parit persawahan oleh tim SAR gabungan yakni Tim Rescue Pos siaga SAR Bangsal, TNI, Polri, Barasiaga, BPBD, Pemadam Kebakaran, Tagana, Potensi Basarnas, dan dibantu warga setempat. 

"Pencarian dilakukan sejak Sabtu kemarin dan akhirnya ditemukan pada Minggu pagi. Jenazah bocah ini langsung dievakuasi ke rumahnya di Desa Sesait Lombok Utara," ucap Nanang, di Mataram Minggu siang. 

Berdasarkan laporan yang diterima dari pihak kepolisian, korban bersama ibunya berkunjung ke rumah neneknya di Dusun Kebaloan Desa Sesait pada hari Sabtu (21/3/2022) sore.

Korban sebelumnya sempat bermain di halaman rumah setelah disadari hilang sekitar setengah jam kemudian. 

"Ditemukan sandal milik korban di bantaran parit yang berada di wilayah sekitar. Jarak penemuan sekitar 600 meter arah utara dari korban terakhir dilihat," pungkasnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.