Logo Network
Network

4 Suku Ini Punya Tradisi Seks Aneh, dari Latihan Sebelum Menikah hingga Dibangunkan Gubuk Cinta

Tim Litbang MPI
.
Senin, 21 Maret 2022 | 13:40 WIB
4 Suku Ini Punya Tradisi Seks Aneh, dari Latihan Sebelum Menikah hingga Dibangunkan Gubuk Cinta
Suku Kreung di Kamboja punya tradisi seks yang aneh.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Banyak cerita yang bisa diambil dari berbagai suku di dunia. Bahkan, suku-suku tertentu memiliki tradisi seks aneh yang tak terbayangkan sebelumnya. 

Berikut informasi lengkapnya:

1. Suku Muria, India
yang mendiami wilayah Naxal Bastar, India Tengah ternyata memiliki ritual seks kuno yang aneh. Melansir iNews.id, tradisi bernama Gothul Muria ini mengajarkan remaja untuk berlatih seks sebelum menikah. 

Remaja di suku tersebut akan mendapatkan pengetahuan seks, pendidikan jasmani, seni, dan diperbolehkan untuk minum alkohol. Bahkan, remaja juga diizinkan melakukan seks dengan satu pasangan atau orang yang berbeda di gubuk cinta.

2. Sironi, Bolivia Timur
Sebuah suku asal Bolivia Timur bernama Sironi. Sebelum melakukan hubungan seksual, seseorang harus mencari kutu di tubuh orang lain dan memakannya. 

Mengutip Okezone, serangga yang hidup dan berkembang di wilayah tersebut memiliki khasiat untuk merangsang dan menambah kemampuan saat melakukan hubungan seksual. Jika seseorang memakan serangga itu, maka akan bisa melakukan hubungan badan selama 6 jam tanpa henti.

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini