get app
inews
Aa Read Next : 7 Hari Pencarian Hasil Nihil, Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Dokter Wisnu

Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Mundur dari 2 Turnamen Internasional Gegara Cidera

Kamis, 31 Maret 2022 | 11:54 WIB
header img
Ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mundur dari dua turnamen. (Foto: MNC Portal Indonesia/Bagas Abdiel)

JAKARTA, iNews.id - Turnamen Korea Open 2022 yang dijadwalkan berjalan pada 5-10 April di Kota Suncheon, dan Kejuaraan Asia 2022 yang dihelat 26 April hingga 1 Mei di Manila dipastikan tanpa penampilan ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Keduanya mundur dari dua turnamen tersebut, disebabkan Marcus harus segera naik meja operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di ankle kanan dan kirinya.

Tulang kecil inilah yang mengganggu penampilannya di turnamen-turnamen sebelumnya.

“Jadi berdasarkan hasil observasi dan rontgen, Marcus ada pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya di ankle kanan dan kirinya. Ini cukup mengganggu penampilan karena menimbulkan rasa sakit,” ujar Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky dikutip dari situs PBSI, Rabu (30/3/2022).

“Lalu setelah berkonsultasi dengan Prof. dr. Nicolaas C. Budhiparama, dokter PBSI, maka dia disarankan untuk melakukan operasi dalam waktu dekat ini,” sambung Rionny.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut