get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Anaknya Azka Corbuzier Pukul KO Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Bangga! 

Jum'at, 01 April 2022 | 11:12 WIB
header img
Azka Corbuzier berhasil membuat Vicky Prasetyo KO dalam pertandingan tinju Close the Door Game On, Kamis (31/3/2022). (Foto : YouTube Deddy Corbuzier)

Ternyata, lanjut Deddy Corbuzier, Vicky benar-benar luar biasa. 

"Kita butuh tepuk tangan lagi untuk Vicky Prasetyo, luar biasa, (meski jatuh dua kali) masih bangun lagi," ungkap Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier mengaku apapun hasil pertandingan tinju antara putranya harus dihargai banyak pihak.

"Iya apapun itu, kita harus hargai, terima kasih banyak, and Azka you are amazing," kata Deddy Corbuzier kepada anak semata wayangnya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo akhirnya harus mengakui keunggulan Azka Corbuzier di ring tinju, Kamis malam 31 Maret 2022. Pertandingan tinju hanya berlangsung 2 ronde.

Sebab, Vicky Prasetyo dinyatakan KO karena harus diberhentikan oleh tim medis. Pada pertandingan tinju yang disiarkan secara langsung YouTube Deddy Corbuzier itu, Vicky dua kali ambruk kena pukulan Upper Cut dari tangan kiri Azka di ronde pertama.

Selanjutnya, Vicky kembali bangkit dan melanjutkan hingga ronde pertama selesai. Namun demikian itu tidak berlangsung lama. Saat ronde kedua, Vicky kembali ambruk kena pukulan headshot dari tangan kiri Azka.

Saat itulah, Vicky dinyatakan KO, setelah tim medis memeriksa kondisi Vicky. Tim medis menyatakan Vicky tidak bisa melanjutkan pertandingan ke ronde terakhir atau ketiga. Sebab, kondisinya kakinya tidak lagi memungkin untuk kembali bertarung. 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut