Logo Network
Network

Man City Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris dari Liverpool Usai Hajar Burnley 2-0

Andika Rachmansyah
.
Minggu, 03 April 2022 | 07:46 WIB
Man City Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris dari Liverpool Usai Hajar Burnley 2-0
Manchester City menggapai singgasana lagi setelah mengalahkan Burnley

BURNLEY, iNews.id – Hanya dalam hitungan jam, Manchester City alias Man City merebut kembali puncak klasemen sementara Liga Inggris dari tangan  Liverpool. 

Itu terjadi setelah Man City menghajar Burnley dengan skor 2-0 di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. 
 
Pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2021/2022 itu, dua gol Man City dicetak Kevin De Bruyne (5’) dan Ilkay Gundogan (25’). 

Di pertandingan lainnya, Chelsea tersungkur di kandangnya sendiri oleh tim tamu Brentford dengan skor mencengangkan 1-4. Sementara Manchester United ditahan imbang tamunya Leicester City 1-1 di Stadion Old Trafford, Manchester. 

Man United kebobolan lebih dulu lewat gol Kelechi Iheanacho (63’) sebelum akhirnya Fred berhasil membalas di menit ke-66. Hasil imbang ini membuat tim besutan Ralf Rangnick tetap berada di peringkat 6 dengan koleksi 51 poin.

Ada yang menarik dari pertandingan kali ini. Pasalnya, megabintang Man United yaitu Cristiano Ronaldo tidak ada dalam starting line up maupun bangku cadangan.

Sedangkan Chelsea kalah di tangan tim tamu Brentford dengan skor mencengangkan 1-4 dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021/2022. Padahal, duel itu berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (2/4/2022). 

Tuan rumah Chelsea sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu. Namun, setelahnya, The Blues tampak lengah. 

The Bees -julukan Brentford- mampu mencetak empat gol ke gawang Edouard Mendy. Salah satunya lewat Christian Eriksen yang menyumbangkan gol melalui skema serangan balik.


Chelsea dibantai Brentford 1-4 di kandang sendiri

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini