Logo Network
Network

Liverpool Tantang Man City di Semifinal Piala FA Usai Kalahkan Nottingham Forest 1-0 

Rio Eristiawan
.
Senin, 21 Maret 2022 | 11:04 WIB
Liverpool Tantang Man City di Semifinal Piala FA Usai Kalahkan Nottingham Forest 1-0 
Pemain Liverpool melakukan selebrasi usai mengalahkan Nothingham Forest. Liverpool lolos ke semifinal Piala FA dan menantang Man City.(Foto:Instagram Liverpool)

NOTTINGHAM, iNews.id - Liverpool menjadi penantang Manchester City (Man City) di semifinal Piala FA, setelah mengalahkan tuan rumah Nottingham Forest 1-0 pada Senin (21/3/2022) dini hari WIB. 

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyanjung anak asuhnya usai mengandaskan perlawanan klub Divisi II tersebut.  Klopp bersyukur bisa melaju ke babak empat besar meski tampil di bawah rata-rata. 

"Itu permainan yang kami harapkan, terutama jika Anda tidak menggunakan peluang dan tidak bermain sebaik yang bisa kami lakukan," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool. 

"Kami jelas bisa bermain lebih baik, tapi kami seharusnya bisa mencetak gol di babak pertama," ujarnya. 

Seharusnya, kata Klopp, Liverpool bisa menang lebih dari satu gol melawan Nottingham Forest. Namunn sayangnya The Reds terlambat panas dan baru mencetak gol di menit-menit akhir. 

"Situasi yang mereka hadapi adalah serangan balik ketika kami kehilangan bola, tetapi selain itu kami benar-benar mengendalikannya. Seperti yang saya katakan, jika Anda mencetak gol lebih awal, itu adalah permainan yang sama sekali berbeda,”katanya. 

"Jika Anda mencetak gol terlambat maka Steve Cooper (Pelatih Nottingham) jelas telah mengubah (taktik), sangat ofensif, penuh risiko dan kami memiliki peluang serangan balik kami,”tandasnya. 

Semifinal Piala FA antara Liverpool kontra Manchester City berlangsung di Wembley, 16 April mendatang. Babak empat besar lainnya mempertemukan Chelsea melawan Crystal Palace.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.