Logo Network
Network

Tak Terima Dibilang Cepat Keluar, Pria Ini Habisi Nyawa PSK Teman Kencannya Usai Berhubungan Seks 

Afnan Subagyo
.
Rabu, 18 Mei 2022 | 13:05 WIB
Tak Terima Dibilang Cepat Keluar, Pria Ini Habisi Nyawa PSK Teman Kencannya Usai Berhubungan Seks 
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok MPI)

KEDIRI, iNews.id - Belum kering keringat yang mengucur di tubuhnya, emosi pria berinisial MWM mendadak memuncak.

Pasalnya warga asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini, tidak terima dengan perkataan IY, PSK (pekerja seks komersial) teman kencannya yang menyebut dia cepat keluar alias tak kuat bercinta.

Dengan kondisi masih telanjang, pelaku MWM membunuh IY yang juga dalam kondisi bugil tanpa busana. Peristiwa itu terjadi di kamar hotel di wilayah Pare, Kabupaten Kediri

Saat peristiwa pembunuhan terjadi, merupakan kencan kedua yang dilakukan MWM dengan IY. Saat kencan pertama, IY yang dipesan MWM secara online, justru menghina kejantanan MWM. Merasa sakit hati, MWM akhirnya kembali memesan jasa IY. 

Usai kencan yang kedua, MWM langsung membunuh IY. Jenazah IY yang merupakan warga Desa Canggu, Kecamatan Badan Kabupaten kediri, pertama kali ditemukan oleh petugas hotel, dalam kondisi tak mengenakan baju dan penuh luka sayatan benda tajam. 

Menerima laporan tentang terjadinya pembunuhan itu, anggota Satreskrim Polres Kediri dengan cepat memburu pelaku. Tak sampai 24 jam sejak penemuan mayat korban pembunuhan sadis tersebut, anggota Satreskrim Polres Kediri, berhasil meringkus MWM.

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini