Logo Network
Network

Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman: Curi Istri Tetangga, Diizinkan Cicipi Pria Lain  

Komarudin Bagja
.
Senin, 13 Juni 2022 | 10:05 WIB
Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman: Curi Istri Tetangga, Diizinkan Cicipi Pria Lain  
Ilustrasi bercinta.(Foto: Ist)

3. Mencuri Istri Tetangga 

Ini tradisi lainnya yang aneh. Bagi suku Wodaabe, menggauli istri tetangga tidak dilarang. Karena bagi setiap pria yang mampu membuat istri tetangga terkesan pada festival Gerewol, maka dia bisa menjadikannya istri baru. 

Tak ada ketentuan khusus bagi seorang pria, asalkan ia bisa menarik hati wanita itu maka ia diperbolehkan mengambilnya meskipun sudah bersuami. Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia ini benar-benar bikin geleng kepala. 

4. Mencicipi Laki-laki Lain

Yang tidak kalah aneh adalah ritual seks aneh suku pedalaman di dunia selanjutnya adalah dari suku Kreung di kawasan Kamboja. Para wanita ini akan memilih pasangan mereka setelah berhubungan badan. 

Apabila ada kecocokan, mereka akan berlanjut ke tahap selanjutnya, seperti pernikahan. Namun jika tidak cocok, kapanpun mereka bisa meninggalkan pria tersebut. 

5. Minum Air Mani 

Suku Sambians di Papua Nugini juga memiliki ritual seks yang aneh, yakni mereka meminum air mani. Bukan seorang wanita, malah pria-pria di sana wajib meminum air mani orang lain. 

Ritual itu dilakukan pada saat akan berpisah dengan sang ibu ketika berumur 7 tahun. Entah apa maknanya dengan ritual itu. Namun hingga kini beberapa suku di sana masih melakukan tradisi itu. 

Ternyata di dunia ini masih ada ritual-ritual yang meembuat tercengang. Entah  sampai kapan tradisi semacam masih bertahan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini