Gasak Kendaraan Milik Penggemar Sabung Ayam, Spesialis Curanmor Ini Diamuk Massa

Edy Irawan
Pelaku spesialis curanmor usai diamankan Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur dari amukan massa. (Foto: Humas Polres)

BIMA, iNews.id - Seorang spesialis pencurian sepeda motor (curanmor), AH alias BD (33) diamankan polisi dari amukan massa usai melakukan aksi pencurian di Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan, AH alias BD tertangkap mencuri sepeda motor milik para penggemar sabung ayam yang memarkir kendaraannya jauh dari lokasi arena aduan. 

Para korban yang curiga terhadap pelaku menanyakan sepeda motornya yang hilang. Dihadapan para korban, pelaku mengakui telah mengambil kendaraan para korban dan menyembunyikannya di sekitar Kecamatan Wawo. 

Sontak, massa yang kesal mendengar pengakuan pelaku langsung menghakiminya. Beruntung, pelaku berhasil melarikan diri dan bersembunyi di rumah salah seorang warga.

Mendengar kejadian tersebut, Tim Opsnal dan personil Polsek Rasanae Timur langsung bergerak cepat mengevakuasi pelaku yang sudah babak belur dihakimi massa.

"Kini pelaku telah diamankan di Mako Polsek Rastim guna ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku," kata Nasrun pada sejumlah awak media Senin (15/2024). 

Editor : Edy Irawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network