JAKARTA, iNews.id - Nasabah BCA mobile banking mengeluhkan transaksi saat menggunakan layanan transaksi mobile aplikasi. Berdasarkan informasi resmi BCA menyebutkan, adanya kendala pada beberapa layanan perbankan BCA.
“Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” demikian penjelasan resmi BCA melalui situs perusahaan dikutip hari ini di Jakarta.
Pengguna nasabah BCS yang mengalami kendala atau membutuhkan informasi tambahan diarahkan menghubungi call center BCA.
Sebelumnya, aplikasi mobile banking BCA ketika diakses memberikan informasi bahwa sistem sedang dalam pemeliharaan sehingga layanan tidak dapat diakses sementara waktu.
Praktis, setiap nasabah yang ingin melakukan layanan transaksi lewat mobile aplikasi tidak bisa dilakukan.
“Untuk melihat saldo saja, tidak bisa langsung ada pemberitahuan sistem dalam pemeliharaan,” kata salah satu nasabah BCA di Jakarta, mengeluhkan.
Terganggunya layanan transaksi mobile BCA ini berlangsung sejak sore tadi juga ramai di kalangan netizen.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta
Artikel Terkait