Pilgub NTB, Paslon Iqbal-Dinda Siap Wakafkan Diri Jadi Pelayan yang Baik Bagi Masyarakat

Edy Irawan
Calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 3, Indah Dhamayanti Putri, saat kampanye tatap muka bersama warga Kelurahan Lewirato Kota Bima. (Foto: man)

BIMA, iNews.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda), kembali menggelar kampanye tatap muka sekaligus silaturahmi dengan warga Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Jumat (18/10/2024).

Meski kegiatan tersebut tak dihadiri Calon Gubenur Iqbal, namun masyarakat sangat antusias menyambut Umi Dinda (sapaan akrab Cawagub).

Kehadiran Umi Dinda dihiasi pawai obor oleh masyarakat setempat. Warga mengiringi langkah hingga ke tempat acara bertemuan, sambil bersorak Iqbal-Dinda menang.

"Kami berkomitmen akan memenangkan pasangan nomor urut 3 pada Pilkada Pilgub yang digelar secara serentak 27 November 2024," kata salah seorang warga.

Ditanya soal kenapa memilih Iqbal-Dinda? Warga menjawab, Umi Dinda adalah satu-satunya calon keterwakilan dari masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang masuk dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Dalam orasi politiknya, Calon Wakil Gubernur NTB Indah Dhamayanti Putri, menyampaikan bahwa dirinya bukan hanya ingin merebut jabatan politik saja, namun sudah mewakafkan diri menjadi pelayan yang baik bagi seluruh masyarakat.

"Kalau Iqbal-Dinda terpilih, Insyaallah dengan sendirinya kami siap mewakafkan diri menjadi pelayan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Bima dan Dompu," kata mantan Bupati Bima 2 periode.

"Semoga kita berkenan menjadi tim relawan Iqbal-Dinda dan bersedia untuk membantu mengkampanyekan, sehingga kita semua akan meraih kemenangan pada tanggal 27 November yang akan datang," tambahnya.

Tujuan Pak Lalu Muhammad Iqbal mengambil orang Bima (saya), lanjutnya, agar adanya keterwakilan dari tiga wilayah (Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu) dan khususnya keterwakilan masyarakat Pulau Sumbawa.

"Selain itu, Pak Iqbal ingin ada pemerataan pembangunan infrastruktur yang bisa diberikan kepada masyarakat Pulau Sumbawa, selain pembangunan di Pulau Lombok," tutupnya.

Editor : Edy Irawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network