Wanita Cantik Ini Kabur Bersama Pria Kenalannya di Medsos, Padahal Sudah Punya 2 Suami

Muhaimin
.
Minggu, 19 Juni 2022 | 10:51 WIB
Ilustrasi selingkuh.(Foto: Ilustrasi/Dok.iNews.id)

NEW DELHI, iNews.id - Memiliki dua suami ternyata belum membuat wanita cantik dari Bharosa Cell, Nagpur, India ini merasa puas. Dia justru memilih kabur bersama pria yang baru dikenalnya di media sosial (medsos).

Kisah kaburnya istri orang bersama pria muda tersebut, terbongkar ketika kedua suami wanita itu datang ke kantor polisi. Laporan kedua suami wanita tersebut membuat polisi di Bharosa Cell, Nagpur, kaget.

Perempuan cantik yang disebut berusia 20 tahun tersebut, rela minggat dari rumah suami kedua beberapa hari lalu. Dia beralasan pulang kampung. Namun demikian, keberadaannya tak dapat dilacak.

Selidik punya selidik, ternyata ia baru saja berkenalan dengan pria tampan di media sosial. Kemungkinan besar memang wanita tersebut pergi bersama pria yang dikenalnya melalui media sosial.

Polisi menyebutkan bahwa  wanita itu memiliki pernikahan berdasarkan cinta dengan suami pertamanya. Mereka memiliki dua anak. Sesudah empat tahun menikah, wanita itu bertemu dengan kekasih keduanya yang kemudian juga menjadi suaminya. 

Polisi yang tidak mengungkap identitas perempuan tersebut mengatakan, bahwa wanita itu telah menerima panggilan telepon tidak terjawab dari nomor yang tidak dikenal dan begitulah cara dia berkenalan dengan pria kedua. Mereka menikah di sebuah kuil di luar Nagpur dua tahun lalu.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini