Usai Cekcok Dengan Suami, IRT Ini Ditemukan Meninggal Tergantung di Jendela Kamar

Yasin Arfan
.
Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:49 WIB
Korban AR saat diindentifikasi oleh Tim INAFIS Polres Bima di PKM Monta. (Foto: Humas Polres Bima)

BIMA, iNews.id – Seorang ibu rumah tangga AR warga Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di jendela kamar rumahnya.  

Kejadian ini terjadi pada Selasa (09/8/2022) sore jelang malam. Korban pertama kali ditemukan oleh ibu dan kakak kandungnya sekitar pukul 19.00 wita. 

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, melalui Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka membenarkan, bahwa ada seroang warga asal Desa Simpasai yang ditemukan tergantung menggunakan tali pinggang yang diikat di terali besi jendela kamar tidurnya. 

"AR ditemukan sudah meninggal dunia. Oleh keluarganya yang dibantu warga sekitar, korban sempat dilarikan ke PKM Monta untuk memastikan kondisi korban," kata Kasi Humas Polres Bima, Rabu (10/8/2022) saat dikonfirmasi iNewsBima.id

Adib menjelaskan, sebelumnya korban sempat terlibat cekcok dengan suaminya. Setelah cekcok itu pun, suami korban langsung pergi ke rumah orang tuanya di Desa Tangga, Kecamatan Monta, dan meninggalkan korban sendirian di rumahnya.

"Sekitar Pukul 17.00 wita suami korban menuju rumah orang tuanya di Desa Tangga. Mendengar kejadian istrinya yang gantung diri dan telah meninggal dunia, suami korban langsung mengamankan diri ke Polres Bima yang diantar oleh Kades Tangga dan Babinsa Tangga karena merasa takut dan khawatir ada hal yang tidak di inginkan," terangnya.

Usai dilakukan pemeriksaan secara medis oleh dokter Puskesmas Monta dan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Reskrim polres Bima, korban akhirnya dibawa kembali ke rumah duka di Desa Simpasai untuk dimakamkan.

"Untuk motif sebenarnya, saat ini kami sedang dalami dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," pungkasnya.

Editor : Edy Irawan
Bagikan Artikel Ini