Logo Network
Network

Sragen Gempar, Seorang Ibu Secara Sadis Bunuh Anak Kandungnya dengan Cangkul 

Ary Wahyu Wibowo
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:04 WIB
Sragen Gempar, Seorang Ibu Secara Sadis Bunuh Anak Kandungnya dengan Cangkul 
Ilustrasi pembunuhan. (Istimewa)

SRAGEN, iNews.id – Peristiwa pembunuhan anak kandung oleh ibunya menggemparkan Dukuh Tlobongan, Desa Sidoarjo, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen.

Adalah Suwarni (64) ibu kandung Supriyanto (46) yang tega membunuh anaknya secara sadis. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan cangkul pada  Selasa (4/10/2022) dini hari.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, ketahui ketika ada warga yang diminta pelaku untuk membantu membuang korban ke Sungai Mungkung   di belakang rumah.  

Namun permintaan pelaku yang sehari-hari berdagang itu ditolak, dan kejadian ini diberitahukan kepada warga lainnya. Peristiwa selanjutnya dilaporkan ke polisi.  

“Barang bukti yang diamankan di antaranya bongkahan batu cor, cangkul dalam kondisi patah yang diduga digunakan untuk memukul korban, dua handphone, tangga bambu, serta tikar dan tali yang digunakan untuk membungkus jenazah korban,” kata Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantoro. 

Polisi saat ini masih menyelidiki kronologi kejadian tersebut, termasuk motif pelaku tega membunuh korban. 

Sedangkan dari keterangan warga sekitar, hubungan Pelaku dengan korban sudah lama tidak akur. Korban selama ini tidur di teras rumah beralaskan tikar.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini