Masih Dibuka Pendaftaran Wirausaha Muda Mandiri 2022, Yuk Ikutan!

Edy Irawan
.
Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:51 WIB
Pendaftaran peserta WMM tidak dipungut biaya. Seluruh biaya ditanggung PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Foto. Twitter @wrausahamandiri

Dalam WMM kali ini kamu juga tidak perlu mengikuti video challenge, apabila kamu sudah percaya diri dengan PDF Company Profile usaha kamu. Bila kamu kurang percaya diri dengan omzet dan usia usaha, tidak perlu khawatir. Juri WMM juga punya toleransi, kok. Apalagi kalau usaha yang kamu jalankan tersebut memiliki potensi yang baik. Pasti akan dipertimbangkan para juri.

Mekanisme Pendaftaran

Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 30 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id dengan detil sebagai berikut. 

1. Registrasi awal

Hasil kurasi dari registrasi awal akan berlanjut melalui tahapan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai 2 minggu setelah pendaftaran ditutup pada 30 Oktober 2022.

2. Penentuan 240 + 4

Hasil kurasi dari registrasi awal yang ditentukan, akan berlanjut ke tahapan berikutnya.

3. Penentuan Top 100

Perwakilan dari 96 peserta yang telah diseleksi + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

4. Online Capital League

Berisi challenge yang akan menyeleksi dalam 2 tahap, yakni Top 40 dan Top16.

5. Onsite Capital League

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini