get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Akan Lantik Menteri dan Wamen Baru Besok, Siapa?

Kunker di Bima, Presiden RI akan Tinjau Pasar dan Rumah Relokasi Banjir

Rabu, 28 Desember 2022 | 17:41 WIB
header img
Presiden RI Joko Widodo saat tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. (Foto: Aris)

BIMA, iNews.id - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan kunjung kerja ke Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu (28/12/2022). 

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Indonesia tersebut akan mengecek fisik dua proyek yakni rumah relokasi banjir dan pasar sila di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. 

Terlihat, jelang kedatangan Jokowi, sejumlah personil Kepolisian dan TNI telah disiagakan di sejumlah titik lokasi, begitupun Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). 

Sementara mobil Presiden telah tiba lebih dulu pada Selasa (27/12/2022) pukul 12.00 wita di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. 

Berdasarkan tentatif yang diterima oleh Humas Prokopim Setda Kabupaten Bima, bahwa Presiden RI akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima pada Rabu sore dan langsung menuju hotel tempat ia menginap di Kota Bima, NTB. 

"Besok Kamis (29/12/2022) Bapak Presiden akan berkunjung ke lokasi pembangunan pasar sila di Kecamatan Bolo pada pukul 07.30 wita," kata Kabag Humas Prokopim Suryadin, pada sejumlah media Rabu sore. 

Usai berkunjung ke pasar tradisional tersebut, lanjutnya, Presiden RI kemudian menuju rumah relokasi banjir di Desa Tambe, Kecamatan Bolo. 

"Setelah selesai kunker di Bima, Bapak Jokowi akan menuju ke Sumbawa dengan melakukan kunjungan kerja disana dengan menggunakan helikopter," jelasnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut