get app
inews
Aa Read Next : Dirjen Imigrasi Silmy Karim Dilantik, Jajaran Imigrasi Bima Saksikan secara Daring

Berebutan Kaos dari Jokowi, Sontak Ibu Ini Pingsan di Tengah Kerumunan

Jum'at, 30 Desember 2022 | 16:22 WIB
header img
Seorang perempuan di Bolo yang sontak pingsan saat kunker Presiden RI Jokowi. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNewsBima.id - Seorang warga asal Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pingsan ditengah kerumunan saat kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo pada Kamis (29/12/2022) kemarin. 

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, sontak terjatuh pingsan saat sejumlah warga lainnya sedang berebut kaos yang dibagikan Jokowi dan Ibu Negara Iriana. 

Beruntung, ibu asal Sila Kecamatan Bolo tersebut langsung dievakuasi keluar dari kerumunan massa oleh beberapa petugas pengawal Presiden. 

"Dia pingsan saat berebutan baju yang dibagikan bapak presiden. Kemungkinan besar Ibu itu mengalami dehidrasi ditengah kerumunan warga lainnya yang juga ikut berebut kaos," kata warga Bolo, Syarif saat diwawancarai Jumat (30/12/2022). 

Dari pantauan iNewsBima.id , kejadian ini terjadi saat Jokowi mengelilingi pasar tradisional sila, di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Di lokasi tersebut, sekitar ribuan warga memadati area pasar. Desakan tak dapat dihindari saat warga berebutan ingin melihat dari dekat orang nomor satu di Indonesia. 

Usai berkunjung di Pasar Tradisional Sila, Jokowi  dan Ibu Iriana berikut seluruh rombongan bergegas menuju rumah Hunian Tetap (Huntap) pasca bencana seroja yang dibangun oleh Kementerian PUPR di Desa Tambe, Kecamatan Bolo. 

Di lokasi Huntap, Jokowi juga membagikan kaos bergambar dirinya kepada warga, setelah akhirnya ia meresmikan 185 unit Huntap yang disaksikan Gubernur NTB dan sejumlah Kepala Daerah di NTB yang turut hadir. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut