Pelantikan Pengurus KONI Kota Bima, HM Lutfi: Semua Cabor Persiapkan Atlet Hadapi Poprov

Edy Irawan
.
Rabu, 04 Januari 2023 | 11:02 WIB
Penyerahan bendera pataka KONI oleh Ketua Umum KONI Provinsi Mori Hanafi ke Ketua Umum KONI Kota Bima Muhammad Lutfi. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id -  Puluhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dilantik oleh Ketua KONI Provinsi NTB Mori Hanafi, Rabu (04/1/2022).

Pelantikan pengurus KONI masa bakti 2022-2026 ini dilaksanakan di Gedung Convention Hall Paruga Nae, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. 

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri pula Sekda Kota Bima, unsur pimpinan DPRD Kota Bima, Pejabat Lingkup Pemkot Bima, Camat se Kota Bima, Lurah Se Kota Bima, perwakilan Kodim 1608 Bima, Wakapolres Bima Kota serta para pengurus Cabang Olahraga (Cabor). 

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Kota Bima Muhammad Lutfi menyampaikan, dalam  mengembang amanah organisasi olahraga sungguh merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Tentu prestasi semua cabang olahraga harus ditingkatkan diperhatikan dengan baik. 

Keberadaannya bersama pengurus yang baru bukan sekedar menumpang nama saja, namun harus bekerja keras untuk membina atlit dimasing-masing Cabor, untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya. 

"Untuk memajukan KONI Kota Bima tentu kami akan menyiapkan atlit yang berprestasi dibidangnya. Terlebih lagi menyiapkan para atlit  handal untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) pada Februari mendatang," tegas Lutfi yang juga saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bima. 

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini