get app
inews
Aa Read Next : Ikuti Cabor Wushu Pertama Kali di Porprov NTB, Atlet Kabupaten Bima Ini Raih Medali Emas

Pelantikan Pengurus KONI Kota Bima, HM Lutfi: Semua Cabor Persiapkan Atlet Hadapi Poprov

Rabu, 04 Januari 2023 | 11:02 WIB
header img
Penyerahan bendera pataka KONI oleh Ketua Umum KONI Provinsi Mori Hanafi ke Ketua Umum KONI Kota Bima Muhammad Lutfi. (Foto: iNewsBima.id)

Untuk memaksimalkan persiapan para Cabor lanjut Lutfi, pengurus akan melaksanakan  Training Center (TC) sebulan terakhir secara rutin sebelum berlaga Poprov. 

TC perlu dilaksanakan agar setiap Cabor tidak sekedar mengutus para atlit saja. Namun benar-benar mengutus para atlit yang berkompeten dan memiliki kemampuan yang akan mengharumkan nama baik daerah. 

Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam Poprov nanti, diharapkan semua pihak untuk selalu bersinergi dan bekerja sama, sehingga KONI Kota Bima bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya. 

"Kita harus meraih prestasi lebih baik lagi dalam Poprov nanti," Katanya

Sementara itu Ketua KONI Provinsi NTB Mori Hanafi mengatakan, bahwa Poprov akan dilaksanakan pada tanggal 18-26 Februari 2023, tentu persiapan para atlit dari segala hal harus maksimal. Baik maksimal dalam fisik, skill maupun kesehatan. 

Setelah poprov kata Mori, sekitar bulan Juni 2023 langsung dilaksanakan Pra Pon untuk menghadapi Pon tahun 2024.

"Saya menyampaikan selamat pada pengurus KONI Kota Bima, semoga bisa mengabdi dengan baik untuk kemajuan olahraga di Kota Bima," pungkasnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut