get app
inews
Aa Read Next : Terens Puhiri Punya Kecepatan 30,58 Km Per Jam,  Ungguli Bintang PSG Kylian Mbappe 36,08 Km

Benturan Keras di Kepala Penyebab Kiper Masa Depan Indonesia Taufik Meninggal, Ini Profilnya

Rabu, 22 Desember 2021 | 11:23 WIB
header img
Kiper masa depan Indonesia yang membela klub Tornado FC, Taufik Ramsyah meningal dunia.(Foto:Instagram)

PEKANBARU, iNews.id - Kepergian kiper masa depan Indonesia, Taufik Ramsyah, menjadi kehilangan besar bagi sepak bola Tanah Air.

Taufik merupakan salah satu kiper masa depan dari Riau, dia meninggal  dunia usai terjadi benturan di kepala dengan pemain lawan saat membela klubnya Tornado FC di Liga 3 2021.

Taufik lahir di Banjar Padang 12 Mei 2001, dia sudah menyukai sepak bola sejak belia. Ketekunannya bermain sepak bola membuatnya menjadi bagian klub Tornado FC di Liga 3. Dia meniti karier di Liga 3 bersama Tornado FC Pekanbaru. Dia sudah menjadi kiper utama di usia 20 tahun. 

Kegemilangan Taufik di bawah mistar membuat Tornado FC melaju ke babak 6 besar Liga 3 Zona Riau. Bahkan saat penyisihan grup Tornado FC hanya kemasukan 4 gol. Sayang, kehendak tuhan berkata lain. Taufik Ramsyah meninggal dunia diusia 20 tahun setelah mengalami benturan saat berlaga di 6 besar Liga 3 Zona Riau pada Sabtu (18/12/2021). 

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, Taufik langsung tak sadarkan diri ketika menghadang striker Wahana FC yang melakukan penetrasi ke kotak penalti. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut