get app
inews
Aa Read Next : Kapan THR TNI-Polri Cair? Ini Jawabannya

Peduli Rakyat Kurang Mampu, Kodim 1628 KSB Bangun 3 Unit RTLH

Kamis, 09 Februari 2023 | 21:41 WIB
header img
Personal Kodim 1628/KSB saat bergotong royong membangun rumah tidak layak huni untuk rakyat kurang mampu. (Foto: Adhar/iNewsBima.id)

SUMBAWA, iNews.id - Tiga Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB, terus digenjot pembangunannya oleh personal Kodim 1628/ Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Rumah yang dibangun di tiga lokasi yang berbeda tersebut,  juga merupakan program Prajaraksaka Peduli Rakyat tidak mampu Tahun 2023 dengan sasaran Rehab RTLH di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. 

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja menyampaikan hal itu diselah kesibukannya di Taliwang pada hari Kamis (09/02/2023). 

"Alhamdulillah, program ini dapat berjalan sesuai rencana berkat kerja keras personel di lapangan, meski sempat terkendala cuaca hujan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)," ucap Dandim 1628.

Diakuinya, dalam mensukseskan program dari Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB, TNI juga dibantu personil Polri dan masyarakat di setiap lokasi pembangunan. 

"Semoga pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ini selesai sesuai dengan waktu telah ditentukan, supaya bisa ditempati oleh penerima manfaat bantuan," tutur Dandim.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut