get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Sadis, Pria ODGJ di Bima Dipanah OTK Dari Rahang Hingga Tembus Hidung

Minggu, 26 Maret 2023 | 17:03 WIB
header img
Korban ODGJ yang dipanah oleh OTK. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Syamsuryadin alias Sam (58), warga Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), dipanah oleh orang tidak dikenal (OTK) saat berada di Kompleks Pasar Terminal Tente, Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 05.30 Wita. 

Korban merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ini,  terkena panah di bagian rahang hingga tembus hidung. Kejadian ini diduga sengaja dilakukan pelaku, saat korban beraktivitas di sekitar wilayah tersebut. 

Kapolsek Woha AKP Saiful, menjelaskan jika korban terlihat berjalan kaki sekitar pukul 04.00 wita, melintasi komplek pasar tradisional tente. Tak lama, tiba-tiba korban dilihat oleh warga dengan kondisi anak panah tertancap di bagian rahang kanan tembus hidung.

"Warga yang melihat korban terkena panah OTK, langsung membawanya ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Saiful. 

Tiba di Puskesmas Woha, korban langsung di tangani oleh petugas medis. Tidak lama berselang, Personil Polsek Woha yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP dan melakukan upaya pencarian jejak pelaku.

"Sementara korban dirujuk ke RSUD Bima dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Woha," jelasnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut