get app
inews
Aa
Read Next : Tinggal Ilegal di Indonesia, WNA Malaysia Ini Akhirnya Dideportasi ke Negara Asalnya

Model Malaysia Siew Pui Yi Wanita Asia Tenggara Pertama, Tampil Telanjang di Majalah Penthouse

Minggu, 02 Januari 2022 | 11:37 WIB
header img
Foto model asal Malaysia, Siew Piu Yi menjadi wanita Asia Tenggara pertama yang tampil di majalah dewasa, Penthouse.(Foto:Facebook)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Majalah pria dewasa paling top sejagat yang berbasis di Amerika Serikat, Penthouse,  menampilkan foto-foto bugil alias telanjang model asal Malaysia, Siew Pui Yi.

Siew Pui Yi menjadi wanita Asia Tenggara pertama yang tampil telanjang di majalah pria tersebut.

Dia merasa peningkatan kariernya ini, sebagai pembalasan setelah foto-foto pribadinya diretas dan dirinya diperas. Selain sebagai model, Siew juga dikenal sebagai influencer, YouTuber dan pengusaha kosmetik dengan 16 juta pengikut di Instagram. 

Melalui akun Instragam-nya, @ms_puiyi, dia mengonfirmasi bahwa dirinya adalah model di majalah Penthouse

Dia mem-posting foto dirinya memegang salinan majalah serta foto-foto dirinya yang lain dengan bikini. Salinan PDF dari majalah tersebut, yang menampilkan dirinya, disebuatkan telah menjadi viral di media sosial dengan penampilannya yang berani. 

Meskipun Penthouse menyebutkan dia berasal dari Penang, Siew mengatakan dalam wawancara media, yang ditemukan di YouTube, bahwa dia lahir di Kuala Lumpur.

Orang tuanya pindah ke Penang ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia juga belajar di SMK Datuk Onn, Butterworth, pada tahun 2014, di mana dia mendapat nilai 9A. Menggambarkan masa-masa sulit di Penang karena orang tuanya miskin, mereka tinggal di sebuah apartemen kumuh di Kampung Gajah. 
Model asal Malaysia, Siew Piu Yi.(Foto:Ist)

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut