get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Pasca Libur Lebaran, Camat Sape Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai dan Bahas Program Desa

Kamis, 27 April 2023 | 17:10 WIB
header img
Apel gabungan jajaran Pemerintah Kecamatan Sape dan Aparatur Desa. (Foto: Lukman/ iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) terus meningkatkan kedisiplinan kerja bagi seluruh pegawai baik Aparatut Sipin Negara (ASN), Tenaga Kontrak maupun Honorer, pasca libur lebaran

Tak hanya pegawai di lingkup Sekretariat Daerah, juga kedisiplinan itu berlaku seluruh pegawai di wilayah Kecamatan maupun aparatur Desa. 

Sepertinya halnya di Kecamatan Sape, di hari kedua masuk kerja, Camat Sape Muhammad Akbar, terus membina seluruh Pemerintah Desa di Wilayah Kecamatan Sape untuk mentaati semua aturan yang telah ditetapkan. 

Penegasan tersebut langsung disampaikan oleh Camat, di hadapan seluruh Kades dan Sekretaris Desa yang hadir dalam apel gabungan di halaman Kantor Camat Sape, Kamis (27/04/2023). 

Usai apel gabungan, Akbar tak hanya menegaskan kedisiplinan, namun juga membahas program pembangunan disetiap desa yang sudah terlaksana maupun rencana program kedepannya. 

"Saya mengajak seluruh Pemerintah Desa agar meningkatkan kedisiplinan. Selain itu, kami mensinkronisasikan pemahaman dan penanggulangan pembangunan kedepan, agar terjalin sinergitas serta keharmonisan di setiap program yang akan terlaksana," kata Camat Sape, saat diwawancarai iNewsBima.id di ruang kerjanya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut