Logo Network
Network

Para Capres Semakin Rajin Bersolek Mempercantik Diri Jelang Pemilu Presiden 2024 Kian Dekat 

Rico Afrido Simanjuntak
.
Kamis, 06 Januari 2022 | 10:35 WIB
Para Capres Semakin Rajin Bersolek Mempercantik Diri Jelang Pemilu Presiden 2024 Kian Dekat 
Para capres (calon presiden) mulai aktif bersolek mempercantik diri jelang Pilres 2024.(Foto:Dok SINDOnews)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga aktif di media sosial. Pria yang akrab disapa Emil ini juga memperhatikan betul apa yang sedang digandrungi masyarakat kebanyakan. Bahkan, Ridwan Kamil sempat memberikan batik karyanya kepada dua personel boy band asal Korea Selatan Super Junior (Suju). 

Sontak, batik dari Ridwan Kamil yang di-posting personel Suju itu membuat geger pecinta hiburan Korea atau K-Popers. Kemudian, Menteri BUMN Erick Thohir yang wajahnya dijumpai di setiap layar mesin ATM Himpunan Bank Milik Negara. 

Erick Thohir juga rajin ke beberapa daerah membantu membangun fasilitas umum masyarakat bersama Yayasan Erick Thohir. 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga sebagai Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beberapa bulan lalu juga rajin safari politik. Wajahnya juga banyak dijumpai di billboard atau spanduk beberapa daerah. 

Lalu, seberapa efektifkah kampanye dua tahun jelang Pilpres 2024? Apa saja yang mesti dilakukan para capres demi terus menaikkan popularitas dan elektabilitasnya? 

"Para tokoh yang berminat maupun berpeluang menjadi kontestan Pilpres 2024 pasti akan meningkatkan secara lebih masif dan sistematis berbagai upaya mereka untuk membujuk para pemilih," kata Direktur Lembaga Survei Indonesia (LSI) Djayadi Hanan kepada MPI, Rabu (5/1/2022). 

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini