get app
inews
Aa Read Next : 3 Pelajar SMP di Bima Diamankan Polisi saat Menenggak Miras

Komplotan Pencurian Beras Bansos di Kantor Desa di Bima Diringkus Polisi

Sabtu, 24 Juni 2023 | 22:01 WIB
header img
FS, Satu dari tiga komplotan pencuri beras Bansos di Bima diringkus Polisi. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Satu dari tiga komplotan pencurian beras Bantuan Sosial (Bansos) asal Desa Waro, Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), diringkus Personel Polsek Monta Polres Bima.

Pelaku berinisial FS ditangkap pada Kamis (22/6/2023), setelah 14 hari kabur. Sementara kasus pencurian tersebut terjadi Minggu 04/06/23 Sekitar Pukul 02.00 dini hari di Kantor Desa Waro.

Menurut keterangan Kepolisian setempat, beras bantuan sosial yang raib dicuri oleh komplotan FS bersama dua orang rekannya yakni AS dan JN, sebanyak 15 karung. 

Kepala Dusun yang diberikan mandat oleh Pemerintah Desa setempat untuk menjaga beras Bansos tersebut yang disimpan di kantor desa, langsung melaporkan kejadian itu di Kantor Polsek terdekat. 

Kapolsek Monta yang menerima laporan tersebut Memerintahkan jajarannya untuk segera melakukan serangkaian penyelidikan terkait keberadaan para terduga pelaku.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka membenarkan, jika pihaknya telah mengamankan satu dari tiga kompolotan pencurian beras bantuan sosial.

"Benar kami telah mengamankan salah satu komplotan Pencurian Beras Bansos di Desa Waro sedangkan 2 Rekan terduga yakni AS dan JN Masih kami buru," ujarnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut